Rabu, 17 Agustus 2011

Curhat di bulan ramadhan

Assqum....
alhamdulllah di bulan puasa ini aya dapat pelajaran baru karna ane ngikutin kegiatan pesantren kilat. Hehe jarang jarang ni gan ane ikut pesantren baru 1 x dalam se umur hidup ...

untungnya pesantren kilat nya gak di skolahan , kalo di skolahan bisa" jadi gembel ane krna gak terurus ...
ok langsung aja deh ke topik.
Lp3_i →→→◙ nah pasti smua uda pada tau kan, lp3_i adalah kampus di medan yang ane singgahin  pertaa x untuk mengikuti kegiatan pesantren ni gan. yah walaupun pertamanya gak mau ikut, =_=
pi stelah di paksa" ikut jga deh .
tmpatnya si meyakinkan ni nih gan buat imagenya biar gak di bilang HOAX
hari pertama : wew tak kirain cuma anak" dari skolahan ane eh NDAK taunya ada 2 skolah meneh yang ikut,pi gak apa la toh gak ganggu ane juga. malam pertama makanan pembukaan mayan la cuma BETI(beda tipis) ama makanan di rumah ane
esok harinya : masya allah cuapek tenan rek ,,,,, 1 mlm cuma bisa tidur ayam (alias tidur mata doang pi kuping ane trus bisa mendengar cekikian dari tmen" 1 kamar ya walaupun di hari ke dua banayak acara pi gak apa la masi ada waktu free.

hari terahir di pkr : weee ... podo mawon (sama aja ) ttp gak isa ngilangin kebiasaan ane yaitu tduran klo bdan gak gerak. Ehh lagi enak" tdur"an  tau tau mulut para panitianya pada berkicau,,,, ane terpaksa bangun deh dan duduk lagi

malamnya: weeee....... uda kayak anak terlanter ane di malam terahirnya perut  lapar bergejolak gak karuan ..... tepat pada pukul 23.00 wib,  mau beli makanan di luar ... Ehhhh malah dapet " gak boleh keluar dek kakak aja gak boleh kluar" masya allah udalah AC mokad  perut lapar , mau kluar bli makanan kgk di kasi , WOOo bawaannya mau marah aja untungnya ane orangnya sabaran ^_^
terahirnya ane bante tdur dah tu di malem terahir. oh ya ini ada picture anak" terlantar yang lain
NB: This picture no hoax



Haha... liat aja tu ampe" ada yang stress di kamar ......  heheheh
ni dia for penampakan AC yang mokad ....
tu liat aja surem gak tu ...

yee tapi ya sudahlah itung" pengalaman ....
ok deh ampe sn i dlo gan ane sharing tntang pengalaman pertama x ane ikut pesantren
moga ada maknanya ni posting... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

z

Untitled Document